Agensi Umumkan Kabar Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

adsense 336x280

Songsongcouple dari drama jadi realita!!.. Pemain drama Decendants of the Sun (DOTS), Song Hye Kyo dan Song Joong Ki membawa kabar gembira.

Kabar gembira ini mengejutkan banyak penggemar drama korea *termasuk saya*. Kalau yang lain seneng saya justru sedih mendengar kabar gembira ini huhu (nangis ngguling-ngguling).  

Berita bahagia ini disampaikan langsung oleh pihak agensi yang mengatakan bahwa Songsongcouple ini menggelar pesta pernikahan pada 31 Oktober 2017. 

“Halo, ini Blossom Entertainment dan UAA. Pertama-tama kami ingin berterimakasih kepada semua penggemar yang sudah memberikan perhatian dan cinta kepada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kami juga ingin semua mengerti dengan berita mengejutkan ini,” ungkap perwakilan kedua agensi itu dilansir dari Soompi, Rabu (5/7/2017).


“Song joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pesta pernikahan pada akhir Oktober 2017. Pernikahan ini bukan hanya urusan pribadi, tetapi juga pertemuan antara dua keluarga. Jadi ini adalah situasi yang sulit dalam berbagai pihak.”

Pernikahan mereka rencananya akan mengndang semua keluarga dari kedua calon mempelai. Kedua pihak agensi pun mengakhiri pernyataan singkatnya dengan memohon restu kepada semua penggemar mengenai rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

“Kami berharap kalian mengirimkan doa terbaik untuk kehidupan mereka kedepannya. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga akan berbagi langsung dengan kalian secara langsung mengenai kabar pernikahan ini, terima kasih,” tutup pihak agensi. 
adsense 336x280

1 Response to "Agensi Umumkan Kabar Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo"

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete