Kata-kata Keren Tere Liye Untuk Caption Instagram

adsense 336x280

Ciyeee yang lagi bingung bikin caption instagram terus nemu artikel ini haha.. Selamat anda beruntunggg :P... Langsung aja kuyy dipilih mana yang cocok sama suasana hati kamu :D..

Persahabatan juga cinta.
Bedanya, kita tidak perlu dandan lama, milih2 baju lama, bercermin lama, setiap kali mau bertemu dengan sahabat baik. Pun kita tidak merajuk, dikit2 ngambek atas hal2 kecil dengan sahabat baik.

Nyari jodoh cantik, ganteng, itu mudah. Lihat saja instagram hari ini, isinya penuh dengan foto2 cantik, ganteng, keren semua. Nah yang susah itu nyari yang sabar, setia dan pekerja keras. Spesies yang ini langka, maka jikapun dia tidak cantik atau tidak ganteng, seharusnya bukan masalah besar.

Menunggu adalah pekerjaan untuk orang yang memiliki keyakinan. Bahkan ketika yang ditunggu berkali2 tidak muncul, bahkan ketika situasi berganti menyebalkan, bahkan ketika orang lain sudah mengambil jalan lain, dia tetap yakin. Tidak memiliki keyakinan, jangan coba-coba menunggu.

Kita tidak akan pernah menemukan orang yang benar2 memahami kita, tahu kebiasaan kita, mengerti semua tentang kita. Impossible.
Tapi kita bisa menemukan orang yg sungguh2 bersedia memahami kita. Dan itu lbh dari cukup, sepanjang kita jg sungguh2 bersedia memahaminya.

Hal yang sudah jelas dan pasti saja kadang berakhir menyakitkan. Apalagi yang tidak jelas dan tidak pasti. Tinggalkanlah. Bergegas. Ada banyak hal lebih penting yang harus segera diurus. Jangan habiskan waktu sia-sia.

Sahabat terbaik itu tidak selalu dibutuhkan untuk memberikan nasehat, mengingatkan, apalagi menceramahi kita.
Dalam level yang sangat mengagumkan, sahabat baik justeru cukup sebagai tempat menumpahkan seluruh unek2, rasa penat, kesal, kecewa, dsbgnya. Dia akan mendengarkan segala cerita kita, tanpa berkomentar satu kata pun. Inilah sahabat sejati.

Kita memang bukan pilihan terbaik dalam hidup ini. Kaya pol tidak, cantik/tampan maksimal juga nggak, pintar jenius bukan, terkenal apalagi, kita hanya biasa2 saja. 
Tapi tanamkan baik-baik tekad di dalam hati: kita mau berusaha menjadi pilihan terbaik bagi orang2 yang telah memilih kita. Maka biarkan waktu membuktikannya, jadilah pilihan terbaik tersebut.


adsense 336x280

2 Responses to "Kata-kata Keren Tere Liye Untuk Caption Instagram"

  1. Mantap dah, jangan lupa untuk kunjungi https://akanguzi.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete