Ledakan Bom Kampung Melayu Jakarta Timur, #PrayForJakarta

adsense 336x280
Source pict: http://www.sbs.com.au
Bom lagi, 24/05/2017 Kampung Melayu Jakarta Timur mencekam. Lokasi ledakan di terminal kampung melayu, terhitung ada 2 kali ledakan, ledakan pertama terjadi sekitar pukul 21:00 ledakan kedua terjadi selang 5 menit dari ledakan pertama. Ledakan awal terjadi di dekat toilet sedang ledakan kedua berlokasi di halte terminal. 

Terdapat 5 orang korban meninggal 3 orang diantaranya adalah anggota polisi Sabhara Polda Metro Jaya dan 2 orang diduga sebagai pelaku sementara 11 lainnya mengalami luka-luka (4 orang merupakan anggota polisi sabhara). Hingga saat ini identitas pelaku pengeboman belum bisa dipastikan.

Sementara itu Presiden Jokowi memerintahkan kapolri untuk mengusut tuntas kasus peledakan bom ini hingga ke akar-akarnya. Presiden menyampaikan duka yang sangat mendalam untuk keluarga korban.

Tindakan terorisme pengeboman ini menuai kecaman dari masyarakat, #prayforJakarta membanjiri media sosial. Netizen banyak berkomentar bahwa kasus ledakan bom tidak mengenal agama, karena semua agama mengajarkan kedamaian dan perdamaian.  Ungkapan belasungkawa juga dituliskan penyayi Raisa di akun twitternya.

Source: https://twitter.com/raisa6690

Polisi jaga ketat lokasi  pengeboman dan pasang garis polisi, lokasi ledakan terus didatangi warga yang ingin tahu. Duka mendalam dirasakan anggota keluarga, karena tidak menyangka seoarang anggota keluarganya meninggal karena ledakan.


adsense 336x280

1 Response to "Ledakan Bom Kampung Melayu Jakarta Timur, #PrayForJakarta"

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete