5 Kebiasaan Sehari-hari yang Membuatmu Kelihatan Tua

adsense 336x280

1.      Begadang, cepat tua??
Hey kalian, mulai sekarang jauh-jauh deh yaa sama yang namanya begadang. You know what, begadang ternyata bisa membuat muka kita akan terlihat lebih tua dari usia kita. Bagi mahasiswa, tugas seabrek kadang menjadi alasan untuk begadang. Kurang tidur bisa membuat mata kita berkantung, wajah kita juga akan terlihat kusam. Nggak mau kan yaa hal kayak gitu terjadi sama kita. Pokoknya tidur yang cukup aja deh, cari amannya yekaan.

2.      Ngemil



Ngemil, hayoo ngaku siapa yang sering ngemil malem-malem jujur. Selain bikin kamu tambah gendut ngemil juga bisa bikin kamu cepet tua. Kok bisa? ternyata, ngemil apalagi yang manis-manis bisa bikin kulit kamu jadi keriput. Daripada ngemil snack mending ngemilya ngemil buah-buahan aja gimana?, lebih sehat buat yang diet juga kan enak hehew.
  
3.      Malas Olahraga



Olahraga itu penting banget guys. Pernah liat nggak kakek-kakek yang masih demen olahraga? aku masih suka liat sering malah. Olahraga itu emang aktivitas yang membosankan sih buat orang yang nggak suka loo yaa.. Tapi kalau kamu malas olahraga, siap-siap aja kamu bakal keliatan tua haha. Dengan olahraga kulitmu bakal jadi kencang guys, makanya olahraga teratur itu bisa membuat kita terlihat lebih muda.

4.      Sering nonton TV

Hal sepele, nonton TV bisa bikin kamu cepat tua. Orang yang menghabiskan waktunya berjam-jam untuk nonton TV cenderung kurang gerak dan kurang olahraga. Selain itu menghabiskan waktu yang lama untuk menonton TV akan membuat mata kita menjadi tegang, tentu hal ini juga tidak bagus untuk kesehatan mata kita. Akan lebih baik apabila kita membatasi diri untuk tidak menonton TV terlalu lama.

5.      Kecanduan rokok


Kita tau bahwa merokok menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan tubuh kita. Selain berdampak buruk  untuk kesehatan, merokok juga akan berdampak buruk pada penampilan sehingga kamu akan kelihtan lebih tua. Rokok akan menyebabkan penyakit kronis, rokok juga akan mengurangi elastisitas kulit sehingga kulit akan terlihat keriput. Nggak mau kan keriput diusia muda?, hindarilah merokok dari sekarang kalau kamu tidak ingin cepat tua.



adsense 336x280

0 Response to "5 Kebiasaan Sehari-hari yang Membuatmu Kelihatan Tua"

Post a Comment