Kumpulan Kata Pengantar

adsense 336x280
Kata Pengantar 1

Puji syukur kami ucapkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan karunia Nya, sehingga kami dapat menyelasaikan makalah untuk tugas mata kuliah Psikologi untuk Kesejahteraan Sosial. Dalam makalah ini kami sebagai penulis sekaligus penyusun menyajikan persoalan mengenai Dewasa Akhir (60 tahun – Meninggal)”.
Walaupun sudah berusaha semaksimal mungkin, namun kami menyadari bahwa makalah ini masih banyak terdapat kekurangan. Untuk itu kami mengharapkan kritik dan saran dari dosen pengampu, yang sifatnya membangun demi kesempurnaan penulisan untuk masa yang akan datang.
Akhirnya kami berharap semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi kami penyusun maupun para pembaca serta dapat menambah wawasan tentang tentang nilai-nilai yang mempengaruhi pekerja sosial dalam praktik dan prinsip-prinsip dasar pekerjaan sosial.



Yogyakarta,  Maret 2016



Penyusun
Kata Pengantar 2

Puji syukur kami panjatkan kehadiran Allah swt. yang memberikan rahmat dan hidayah sehingga kami dapat menyelesaikan makalah ini dengan baik, walaupun di sisi lain masih banyak terdapat kekurangan.  
Makalah ini kami kerjakan demi memenuhi tugas mata kuliah psikologi kesejahteraan social yang diampu oleh bapak Muslim Hidayat, S.Sos.I. Dalam makalah ini kami menelaah berbagai dinamika psikologi remaja terkhusus dalam rentang usia 16 sampai 18 tahun. Dinamika psikologi tersebut meliputi perubahan dan perkembangan fisik, kognitif, serta sosio-emosinal remaja dalam rentang usia tersebut.
Besar harapan kami makalah ini dapat menjadi bahan referensi dan rujukan bagi khalayak umum terkhusus untuk mahasiswa ilmu kesejahteraan sosial. Tidak lupa kritik dan saran sangat kami harapkan demi mengembangkan makalah ini untuk kedepannya.

Kata Pengantar 3
        
        Kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, hidayah serta inayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas makalah Psikologi untuk Kesejahteraan Sosial dengan judul “Masa Remaja Awal”.
            Sholawat serta salam selalu penulis junjungkan kepada Nabi besar Muhammad SAW, yang telah mengantarkan kita dari zaman kegelapan menuju zaman yang terang benderang seperti sekarang ini.
           Kami menyadari bahwa dalam pembuatan makalah ini masih terdapat banyak kekurangan, baik isinya maupun dalam penyajiannya. Oleh karena itu, Kami sangat membutuhkan kritik dan saran yang membangun dari para pembaca. Agar Kami dapat menyempurnakan karya-karya selanjutnya. Kami berharap, makalah ini dapat bermanfaat bagi pembaca maupun penulisnya.

Kata Penganta 4

            Segala puji hanya milik Allah SWT. Shalawat dan salam selalu tercurahkan kepada Rasulullah SAW. Berkat limpahan dan rahmat-Nya penulis mampu menyelesaikan tugas makalah yang berjudul “Teori”. Makalah ini disusun guna memenuhi tugas mata kuliah Gerakan Sosial.
            Selesainya penyusunan makalah ini berkat bantuan dari berbagai pihak oleh karena itu, pada kesempatan ini penulis menyampaikan terima kasih kepada:
1.      Ibu Siti Solecha  selaku Dosen Mata Kuliah Psikologi Dakwah  yang telah meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran dalam peaksanaan bimbingan, pengarahan, dorongan dalam rangka penyelesaian penyusunan makalah ini.
2.      Orang tua yang selalu memberikan bantuan, motivasi serta dorongan sehingga makalah ini bisa terselesaikan dengan tepat waktu.
3.      Teman-teman seperjuangan yang selalu memberi semangat dan perhatian dalam penyelesaian makalah ini.
      Dalam penyusunan makalah ini, tidak sedikit hambatan yang penulis hadapi. Harapan penulis, makalah ini dapat memberikan wawasan yang lebih luas dan menjadi sumbangan pemikiran kepada pembaca khususnya mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga. Penulis sadar bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan jauh dari sempurna. Untuk itu,  kepada  dosen  pembimbing,  penulis  meminta  kritik dan saran yang bersifat membangun demi  perbaikan  pembuatan  makalah  penulis  di  masa  yang  akan  datang.
adsense 336x280

0 Response to "Kumpulan Kata Pengantar"

Post a Comment